Rabu, 26 Agustus 2015

Eco Bottle Kids Tupperware


Hal yang paling menyenangkan saat anak sekolah salah satunya adalah membawakan bekal anak dengan tema yang lucu dan menyenangkan.

eco botol kids dari Tupperware hadir dengan 4 (empat varian warna dan bentuk unik dan lucu yang bisa membantu semangat anak untuk berangkat kesekolah.

Dengan 4 varian bentuk lucu dan unik, anak bisa kesekolah setiap hari dengan membawa botol air minum yang berbeda beda.

Anda juga dapat mengenalkan beberapa macam hewan melalui bentuknya botol yang lucu dan imut dari eco bottle kids Tupperware.

Botol mempunyai banyak kegunaan selain untuk tempat air minum, juga bisa untuk tempat permen kecil atau snack snack kecil kesukaan anak.

Mari kita lihat dari fitur eco bottle kids yang mempunyai tab pada cap yang mempemudah untuk dibuka, dan memiliki spout sehingga si Kecil lebih mudah untuk minum, tanpa takut air yang tumpah

berikut ini beberapa karakter dari Eco Bottle Kids :

Poppy — Si Penguin Ceria,

Froggy — Si Kodok Enerjik

Buddy — Si Beruang Bersahabat

Dotty — Si Dinosaurus Cerdas


Eco botte kids Tupperware juga membutuhkan perawatn sederhana, agar terjaga kebersihan dan kualitas minuman dan makanan yang ada ditempatkan didalamnya:

·         Bagian dalam perlu disikat dengan sikat yang lembut, jika sikat terlalu kasar, bisa membuat eco bottle kids Tupperware menjadi tergores. Hal ini juga bertujuan agar lebih bersih dan menghindari jamuran karena lembab.
·         Pastikan Eco Bottle Kids sudah kering sebelum disimpan, supaya tidak membuat bercak air dibotol sat kering dan menghindari jamur berkembang biak karena lembab..

Untuk pembelian dan diskon khusus, bisa menghubungi berikut ini :
Vesta
Jl. Jatisari 54, Pepelegi, Waru, Sidoarjo, Jawa Timur
wa : 085730543222
pin 2b1802e4




Tidak ada komentar:

Posting Komentar